INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
- Kedudukan dan domisili badan publik
- Visi dan Misi
- Tugas dan Fungsi
- Profil Pimpinan
- Struktur Organisasi, Tugas Wewenang dan Fungsi
- Ringkasan Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan
- Profil Singkat Pegawai Kecamatan Sidorejo
RINGKASAN PROGRAM DAN KEGIATAN YANG SEDANG DIJALANKAN
- Renstra Kecamatan Sidorejo 2023 – 2026
- Renja Kecamatan Sidorejo 2023
- Ringkasan RKA 2024
- Ringkasan DPA 2023
- Indikator Kinerja Utama 2021
- Perjanjian Kinerja Kecamatan Sidorejo 2021
INFORMASI LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA
RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN
- Neraca Kecamatan Sidorejo 2021-2022
- CaLK Revisi Kecamatan Sidorejo 2021-2022
- Laporan Realisasi Anggaran 2022
- Aset Kecamatan Sidorejo 2022
INFORMASI PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG DAN JASA
INFORMASI LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak
- Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik
INFORMASI PUBLIK
- Tata cara memperoleh Informasi Publik
- Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik
RINGKASAN INFORMASI TENTANG kINERJA DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK
- Ringkasan Informasi tentang kinerja berupa uraian tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya
- Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Salatiga Tahun 2022
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik
- Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik
- Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
Informasi tentang pengadaan barang dan jasa
- Tahap pemilihan, meliputi :
- Kerangka Acuan Kerja (KAK)
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
- Spesifikasi Teknis
- Rancangan Kontrak
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
- Daftar Kuantitas dan Harga
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
- Gambar Rancangan Pekerjaan
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
- Dokumen Penawaran Administratif
- Surat Penawaran Penyedia
- Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
- Berita Acara Pemberian Penjelasan
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
- Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
- Surat Perjanjian Kemitraan
- Surat Perjanjian Swakelola
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
- Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding
- Tahap pelaksanaan, meliputi :
- Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
- Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
- Surat Perintah Mulai Kerja
- Surat Jaminan Pelaksanaan
- Surat Jaminan Uang Muka
- Surat Jaminan Pemeliharaan
- Surat Tagihan
- Surat Pesanan E-purchasing
- Surat Perintah Membayar
- Surat Perintah Pencairan Dana
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over