270 Warga Se-Kecamatan Sidorejo menerima Bingkisan Bahan Kebutuhan Pokok

Sidorejo, Salatiga – Sebanyak 270 bingkisan bahan kebutuhan pokok di bagikan kepada kaum duafa se-kecamatan sidorerjo. Bingkisan yang berisi Beras 2 Kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Liter dan 1 Kaleng biskuit diserahkan secara simbolis oleh Walikota Salatiga di ikuti oleh Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga, Camat Sidorejo, dan Kapolsek Sidorejo.

Bingkisan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Salatiga kepada warga masyarakat khususnya dhuafa. Pembagian bingkisan di laksanakan setahun 2 kali yaitu pada bulan ramadhan/ puasa menjelang hari raya idul fitri dan akhir tahun menjelang pergantian tahun.

“Harapannya kedepan pembagian bingkisan ini tidak hanya dilakukan setahun 2 kali tapi bisa setahun 3 kali”, tutur Walikota Salatiga Yulianto SE, MM saat memberikan sambutan sebelum acara pennyerahan secara simbolis dimulai.

Tak luput Camat Sidorejo, Guntur Junanto, S. STP menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan serta doa kepada seluruh Muspika Kota Salatiga yang telah membantu terselenggaranya kegiatan pembagian bingkisan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *